banner 728x250

Penguatan dan Peningkatan Kapasitas, Golkar Bulukumba Gelar Rapat Pleno Diperluas

  • Bagikan
Rapat Pleno Golkar penguatan dan peningkatan kapasitas
Dokumentasi rapat pleno diperluas dalam rangka penguatan dan peningkatan kapasitas pengurus serta sinergitas Kelembagaan pada hari Senin (10/1/2022) sore.

Partai Golkar DPD II Kabupaten Bulukumba menggelar rapat pleno diperluas dalam rangka penguatan dan peningkatan kapasitas pengurus serta sinergitas Kelembagaan pada hari Senin (10/1/2022) sore.

Bertempat di Aula kantor Golkar DPD II Bulukumba, Rapat Pleno ini dihadiri langsung Ketua DPD II Nirwan Arifuddin SH bersama Sekretaris H.Arkam Bohari SE, MM dan 10 Pimpinan Kecamatan hasil muscam ke X.

Selain itu tampak hadir Kepala BSNPG Bachtiar M, Ketua AMPG Faisal ST, Ketua Bapilu Asri Jaya, pengurus KPPG, serta pengurus Hastarya lainnya.

Rapat pleno membahas beberapa poin penting yang menjadi kesepakatan bersama peserta rapat diantaranya tentang tahapan pendaftaran caleg DPRD Kabupaten dan Provinsi internal golkar, penyempurnaan pengurus, sinergitas hastakarya dan lainnya.

Nirwan dalam pidato pembukaanya menegaskan, pengurus DPD II yang tidak aktif dan bahkan tidak pernah hadir sejak diterbitkannya SK, maka perlu dievaluasi guna penyempurnaan dan peningkatan kapasitas pengurus.

Selain itu, Ia meminta kepada pengurus BNSPG, AMPG, KPPG dan hastakarya lainnya untuk membangun sinergi dengan pengurus-pengurus kecamatan yang ada dalam menyonsong event politik 2024 mendatang.

“Pengurus yang hanya nama, kita akan evaluasi dalam waktu dekat , bagi yang ingin menjadi bakal calon legeslatif silahkan mempersiapkan diri karena awal pendaftaran akan dibuka pada awal februari 2022 mendatang. Semua pengurus Hastakarya harap berkordinasi dengan pengurus-pengurus kecamatan yang ada agar segala sesuatu bisa tercapai dengan baik,” Tegas Nirwan.

Untuk Pincam yang baru terpilih berdasarkan hasil muscam X, H. Arkam Bohari meminta agar segera memasukkan nama-nama pengurus tingkat desanya.

“Bagi pengurus Kecamatan, agar segera melengkapi pengurus-pengurusnya di tingkat desa. Sesuai peraturan 14 hari paska Muscam data-data segera dimasukkan,” himbau Senior golkar ini.

Pantauan langsung web official, Kepala BSNPG, Ketua AMPG dan Sekretaris KPPG melaporkan progres pembentukan pengurusnya.

Selain itu, dalam repat pleno juga, pengurus dari partai lain yang bergabung ke Partai Golkar menyerahkan surat pengunduran dirinya secara resmi dan diterima langsung oleh Nirwan Arifuddin.

Rapat pleno berlangsung kurang lebih 2 jam dan ditutup dengan Yel-Yel Golkar Indonesia- Indonesia Golkar, Airlangga Presidenku dan Taufan Pawe gubernurku yang dipandu Asri Jaya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *